Supaya aliran air di dalam rumah lancar, masyarakat sekarang banyak yang memakai mesin pompa air terbaik. Dengan demikian kebutuhan akan air dapat terpenuhi di segala musim termasuk musim kemarau. Saat ini lebih banyak merk pompa air yang baik untuk sumur bor yang dijual di pasaran.

Service Pompa Air Shimizu di Jakarta

Sebagai konsumen, Anda harus pintar pilih jenis pompa yang mana sesuai kebutuhan. Shimizu menjadi salah satu produsen pompa air terbaik sekarang ini. Ada beberapa kelebihan pompa air shimizu yang membuat laku diburu beberapa konsumen. Anda harus juga mempertimbangkan hal itu supaya bisa memperoleh pompa air yang berkualitas.

Selain menyesuaikan dengan budget, spesifikasi pompa air shimizu harus juga Anda ketahui. Shimizu mempunyai variasi produk yang lumayan banyak. Masing-masing mempunyai fungsi dan spesifikasi yang lain tergantung pada tipe sumur. Untuk sumur dengan kedalaman kurang dari 10 meter, seharusnya pakai pompa air daya dorong tinggi sumur dangkal. Atau bila Anda ingin lebih irit listrik, dapat gunakan pompa air semi jet pump yang harga sedikit lebih tinggi. Banyak yang membandingkan pompa air wasser vs shimizu. Tetapi kenyataannya Shimizu lah pemenangnya karena telah terbukti kehandalan pompa airnya.

3 Kelebihan Pompa Air Shimizu yang Pantas Anda Ketahui

Kenapa pompa air Shimizu dianggap sebagai produk pompa air terbaik sekarang ini? Ada beberapa kelebihan pompa air shimizu yang membuat lebih baik dari merek yang lain. Sebagai konsumen pasti Anda ingin mendapatkan pompa air yang mempunyai kualitas baik bukan ? Karena itu sebaiknya tentukan produk yang telah terjaga kualitasnya seperti Shimizu. Adapun kelebihan pompa air shimizu salah satunya ialah seperti berikut:

1. Varian pompa air lengkap

Shimizu cuma menghasilkan pompa air saja, jadi bisa ditegaskan kualitasnya betul-betul jadi perhatian. Untuk memperoleh pompa air yang sesuai kebutuhan, Anda harus tahu dulu kedalaman air sumur. Kemudian Anda baru dapat pastikan jenis pompa air apa yang pas. Ada 6 varian pompa air yang dimiliki oleh Shimizu yaitu pompa air sumur dangkal, jet pump, semi jet pump, water heater, booster, dan submersible pump. Masing-masing mempunyai spesifikasi tersendiri.

Anda harus juga tahu perbedaan pompa air otomatis dan manual. Karena tidak semua pompa air Shimizu diberi dengan switch otomatis. Pilih pompa yang sesuai kebutuhan akan membuat anggaran lebih hemat dan pompa jadi tahan lama.

2. Lebih irit listrik

Pengoperasian pompa air Shimizu memakai listrik yang tidak terlalu besar bila dibanding dengan merek lainnya. Misalkan saja pompa air sumur dangkal, Shimizu 128 Bit. Pengoperasiannya cuma membutuhkan daya 125 Watt perjamnya. Tetapi pompa ini tidak diberi dengan switch otomatis. Itulah sebagai kelebihan dan kekurangan shimizu ps 128 bit.

Bila Anda ingin membeli pompa air sumur dangkal yang lebih irit listrik, coba pompa air semi jet pump. Pengoperasiannya cuma membutuhkan daya 100 Watt perjam. Untuk tipe ini, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Karena harga tambah mahal dibanding pompa air sumur dangkal. Kelebihan jet pump lainnya ada di daya hisapnya yang maksimal yaitu 50 liter air permenit.

3. Harga bersahabat

Meskipun pompa air Shimizu sangat terkenal di Indonesia, tetapi harga yang dijajakan cukup terjangkau. Sebagai merek pompa air yang telah populer, Shimizu memperhatikan benar keinginan pelanggannya. Biasanya pasarnya lumayan luas dimulai dari kalangan menengah ke bawah sampai ke atas. Kisaran harga yang lebar menjadi salah satu kelebihan pompa air shimizu.

Hubungi kami sekarang juga untuk konsultasi mengenaik info berbagai merek pompa air lainnya. Klik tombol yang telah kami sediakan di bawah ini :

Kontak Kami

Hubungi Kami VIA WA 081392199860