Bila berbicara mengenai pompa air, salah satunya merek yang jelas ada di pikiran banyak orang Indonesia ialah Sanyo. Malah, karena sangat populernya merek satu ini dengan kualitas pompa airnya, Sanyo jadi istilah penyebutan baru untuk mesin pompa air, terutama di wilayah Jawa. Ini pasti menjadi salah satu pencapaian bagaimana pompa air Sanyo bisa melekat di hati dan pikiran masyarakat kita.

Service Pompa Air Sanyo di Jakarta

Pompa air pabrikan Sanyo sendiri banyak memiliki variasi, di mana masing-masing variasi itu dipakai sama sesuai kebutuhan. Misalkan untuk sumur dangkal dengan kedalaman sampai 9 meter sampai jet pump yang sanggup mencapai kedalaman 50 meter. Selain variasi yang termasuk lengkap. Kualitas pompa air punya merek asal Jepang ini tidak perlu diragukan.

Kelebihan Pompa Air Sanyo

Untuk Anda yang ingin mengulik kelebihan apa yang dimiliki pompa air Sanyo supaya lebih memantapkan pilihan Anda, berikut lebih detilnya:

1. Mempunyai durabilitas yang sangat baik

Untuk permasalahan durabilitas, pompa air Sanyo berkualitas ini benar-benar tahan lama dan susah sekali untuk mengalami kerusakan. Sisi body sendiri dengan bahan dasar alumunium yang bisa mengurangi panas mesin sehingga untuk pemakaian lama mesin tidak begitu cepat panas dan tergolong dingin.

2. Body tidak terlalu besar

Hal yang lain menjadi banyak pertimbangan untuk memilih pompa air Sanyo berkualitas ialah ukuran yang termasuk kecil . Maka untuk permasalahan tempat, pompa air dari merek ini akan gampang untuk ditaruh dimana saja.

3. Impeller yang dimiliki tahan lama

Impeller yang dipakai untuk pompa air produkansanyo mempunyai bahan yang berkualitas baik yaitu perunggu berkualitas tinggi.Selain tahan lama bahan ini memberi pelindungan ekstra tahan goresan.

4. Posisi pengisi udara otomatis

Penempatan pengisi udara termasuk cukuplah gampang dijangkau. Ini pasti mempermudah customer dalam penggantian karet bila dibutuhkan . Maka proses penggantiannya tidak repot serta lebih praktis.

Selain kepraktisan pada posisi pengisi udara, pompa air Sanyo dilengkapi dengan 2 lubang supaya performa lebih maksimal. Satu lubang untuk tabung udara dan lubang lain untuk fungsi automatic switch atau saklar otomatis.

5. Pressure tank tahan karat

Tidak cuma untuk body sisi luarnya saja, pompa merek ini memberi keunggulan lain dari segi dalam. Interior pompa air dilapis dengan susunan anti karat . Maka selain memiliki daya tahan oke, kualitas air akan tetap baik dan jernih tidak tercampur dengan sisa korosi.

6. Tidak memerlukan perawatan yang muluk-muluk

Ingat seluruh bahan untuk body dan baut pompa air Sanyo berkualitas dibuat dari stainless steel, perawatan pompa air dari pabrikasi ini tidak membutuhkan perhatian lebih. Jadi walau diletakkan di lokasi yang lembab sekalipun rangka besi tetap kuat dan susah terkorosi.

Itulah enam point kelebihan atau keunggulan pompa air merek Sanyo, yang saya rasakan. Mudah-mudahan dapat membantu menguatkan pilihan Anda dalam memilih pompa air.

Hubungi kami sekarang juga untuk konsultasi mengenaik info berbagai merek pompa air lainnya. Klik tombol yang telah kami sediakan di bawah ini :

Kontak Kami

Hubungi Kami VIA WA 081392199860